Drama Korea A Thousand Days’ Promise

Salah satu dram korea bagus ni, sedih nontonya. hiks…hiks…
A Thousand Days’ Promise Drama Korea | Judul sebelumnya di Korea “Moolmangcho”, judul baru “Chunilui Yaksok” yang berarti A Thousand Days’ Promise. Bergenre romantis, 20 Episode oleh SBS.

A Thousand Days’ Promise menceritakan kisah seorang wanita yang kehilangan ingatannya dan seorang pria yang mencintainya tanpa syarat.

Para Pemain A Thousand Days’ Promise Drama Korea :
Soo-Ae sebagai Lee Seo Yeon
Kim Rae Won sebagai Park Ji Hyung
Lee Sang Woo sebagai Jang Jae Min
Jung Yoo Mi sebagai No Hyang Ki
Lim Chae Mu sebagai Park Chang Joo
Kim Hae Suk sebagai Kang Soo Jung
Park Yoo Hwan sebagai Lee Moon Gwon
Yoo Seung Bong sebagai Paman Seo Yeon
Oh Mi Yeon sebagai Bibi Seo Yeon
Moon Jung Hee sebagai Jang Myung Hee
Jeong Jun sebagai Cha Dong Chul
Park Yeong Gyu sebagai No Hong Gil
Lee Mi Sook sebagai Oh Hyun Ah

Lainnya :
Yang Han Yol sebagai anak Dong Chul
Alex sebagai teman Ji Hyung
Kim Bu Seon sebagai Ibu Seo Hyeon
Oh Kyung Soo sebagai Chief Editor
Song Chang Ui sebagai No Young-Soo (cameo)

Sinopsis A Thousand Days’ Promise : Lee Seo Yeon (Soo Ae) dan Park Ji Hyung (Kim Rae Won) dikisahkan sudah saling kenal sejak mereka remaja.

Lee Seo Yeon kehilangan ayahnya ketika dia berusia 5 tahun dan ibunya meninggalkannya ketika ia berumur 6 tahun. Seo Yeon yang ditinggalkan dengan adiknya Moon-Gwon, kemudian diambil dan dibesarkan oleh Bibinya.

Seo Yeon pertama kali bertemu Ji Hyung melalui teman lama yaitu Jae Min (Lee Sang Woo), yang merupakan sepupu Seo Yeon. Selama ini Seo Yeon dan Ji Hyung hanya sebatas kenalan.

Setelah beranjak dewasa, Ji-Hyung (32 tahun) bertunangan dengan Hyang Ki (Jung Yoo Mi). Pernikahan mereka diatur oleh orangtua mereka.

Seo Yeon saat itu telah pindah dari rumah bibinya dan tinggal bersama adik laki-lakinya Moon Gwon. Dikisahkan satu tahun sebelumnya Ji Hyung berhubungan dengan Seo Yeon, meskipun Seo Yeon tahu jika Ji Hyung telah bertunangan.

Mereka berjanji untuk saling bertemu sampai Ji Hyung menikah. Satu tahun kemudian, tanggal pernikahan Ji Hyung dan Hyang Ki diatur. Ji Hyung dan Se Yeon kemudian berpisah satu sama lain.

Seo Yeon kemudian dikisahkan mulai sakit kepala dan melupakan hal-hal sederhana. Dia merasa aneh, tapi percaya itu akan terlewati. Sementara itu, Seo Yeon menyalahkan perpisahannya dengan Ji Hyung, yang membuat kondisinya seperti itu.

Pada suatu malam, Ji Hyung memberitahu ibunya bahwa ia tidak ingin menikah dengan Hyang Ki karena ia jatuh cinta dengan orang lain. Ibunya mengatakan padanya bahwa ia telah terlalu jauh sekarang dan tidak bisa membatalkan pernikahan.

Ji Hyung juga menderita karena perpisahannya dengan Seo Yeon, sementara ia terseret dalam dilema persiapan pernikahannya.

Seo Yeon kemudian kehilangan ingatan cukup banyak..bahkan janji penting. Dia terus menyalahkan kondisinya karena perpisahannya yang baru terjadi, namun kondisinya semakin memburuk dan ia pergi menemui dokter.

Bagaimana ending A Thousand Days’ Promise ya? Drama ini menarik dan tentunya cukup menguras air mata. Semoga segera tayang di Indonesia.. gak sabar nich.

http://www.deeahzone.com/2012/01/thousand-days-promise-drama-korea.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s